Advertisement

Advertisement

Muslim Wajib Tahu Tentang Stalin Sebagai Simbol Kekejaman Penguasa

Advertisement
Advertisement
MARWAHISLAM.net | Kenapa seringkali kita membaca tentang 'Stalin sebagai simbol kekejaman Penguasa', dimana Stalin adalah Joseph Stalin yakni seorang mantan penguasa uni sofyet tahun 1929 sampai dengan tahun 1953 yang menggantikan Lenin.

Padahal sebelumnya, pengganti Lenin tersebut telah dipersiapkan Leon Trotski, namun Joseps Stalin dengan liciknya menobatkan dirinya sendiri sebagai penguasa tunggal.

Leon Trotski bersama dengan beberapa tokoh sentral komunis dan sejumlah ribuan anggota Partai Komunis dibantai secara kejam atau yang lebih dikenal dengan Chitska.

Joseps Stalin menghasut dan menjebak teman-teman seperjuangannya, lalu memberikan mereka lebel Pengkhianat Partai Komunis, hanya demi dirinya menjadi penguasa tunggal di Uni Sovyet.

Siapapun yang berseberangan dengan kebijakannya ataupun menghambat kekuasaannya, Joseps Stalin tanpa ragu akan membungkam mereka secara politik dan juga dengan kematiannya.

Joseps Stalin dengan Partai Komunisnya dan tentara setianya menjadi legenda yang paling menakutkan bagi rakyat uni sovyet masa itu. 

Muslim Wajib Tahu Tentang Stalin Sebagai Simbol Kekejaman Penguasa
Semoga virus Stalin-isme biarkan tetap hanya di Uni Sovyet saja... Jangan sampai merambah ke negara kita, apalagi ke daerah-daerah kita di Indonesia.. !

Mari kita hindari jangan sampai terulang Stalin Sebagai Simbol Kekejaman Penguasa dimanapun di dunia ini.  Tahukah, Stalin Sebagai Simbol Kekejaman Penguasa. KEJAAAAMMM

Baca juga : 
Advertisement
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: