Advertisement

Advertisement

Operasi Munafik Yang Menguntungkan Yahudi

Advertisement
Advertisement
MARWAHISLAM.net | Tentang Operasi Munafik Yang Menguntungkan Yahudi, Pertarungan untuk merebut pasar Global oleh Kapitalis melalui eksploitasi dan Eksplorasi  Sumber daya alam dan Sumber daya Manusia adalah sebuah kelaziman demi mempertahankan kerajaan bisnis mereka.

Secara Munafik pula negara-negara yang memiliki kekayaan sumber daya alam menjadi target Kapitalis, mereka melakukan berbagai operasi baik terbuka maupun tertutup untuk dapat menanamkan pengaruhnya di Negara tersebut.


Sejak mulai dari menawarkan bantuan, kerja sama , pinjaman lunak, transformasi teknologi terbarukan, tawaran utang luar negeri , hingga mempengaruhi Regulasi  atau Undang-Undang dalam sebuah Negara.

Kebiasaannya Tim Lobby (Orang Munafik) mereka tidak terlalu sulit untuk masuk kedalam jajaran ellit pengambil keputusan dalam sebuah negara, hal ini bisa lancar mereka lakukan karena Negara sedang berkembang dan didukung oleh Pragmatisme dan tamaknya para pejabat di Negara tersebut.

Sehingga banyak sekali kita lihat Regulasi munafik yang cenderung tidak menguntungkan rakyat tetapi justru menguntungkan para kaum kapitalis tersebut. 

Operasi Munafik Yang Menguntungkan Yahudi
Lobbies terhadap ellit dan pemimpin saja tentunya tidaklah cukup karena pasar yang sebenarnya adalah rakyat, setelah mereka berhasil menggiring pola pikir ellit yang berorientasi kapitalis maka mereka juga perlu merubah Paradigma dan kebiasaan rakyatnya pula sehingga seluruh produk kapitalis dapat diterima pasar setempat.

Operasi tertutup dan propaganda kapitalis selalu disamarkan lewat iklan , Isyu Demokrasi, Hak Azasi Manusia , Gender bahkan tidak jarang mereka merangsang pemberontakan baik itu gerakan kemerdekaan maupun Terorisme dengan tujuan membuat Bargaining terhadap rakyat dan Negara tersebut.

Kapitalisme Global dan Corporate-corporate hampir semua sahamnya dikuasai oleh para pebisnis berdarah Yahudi, kita bisa lihat kerajaan bisnisnya Rockeffeler yang telah mencengkeramkan kuku bisnisnya hampir di semua sektor melalui Holding Companynya.

Saat ini juga pengusaha populer George Soros yang mampu mengganggu stabilitas keuangan dunia juga adalah seorang Yahudi dan banyak lagi lainnya, salah satu operasi yang paling disenangi mereka adalah Operasi ke munafik-an terutama di negara-negara berbasis Muslim.

Mereka menjebak pemimpin dan rakyatnya untuk terus menuhankan uang, bahkan mereka menempatkan pemimpin-pemimpin boneka untuk kepentingan bisnisnya.

Rakyat Melalui pemimpin-pemimpin umatnya digiring untuk menjadi munafik dengan mencampur adukkan antara yang benar dan yang salah sehingga rakyat ataupun umat bigung.

Namun karena budaya paternal yang tinggi dimasyarakat kita maka apa kata pemimpin umat itulah kebenaran, Yahudi tidak akan pernah berdiam sesaat pun untuk melahirkan pemimpin-pemimpin boneka di Negara-negara yang secara Idiologi menjadi musuh tradisional mereka .

Kita berharap rakyat atau umat dapat menggunakan akal dan ilmunya yang sudah diberikan Allah SWT untuk tidak terjebak dengan operasi-operasi sesat terutama dalam menentukan dan menempatkan seorang PEMIMPIN agar rakyat suatu Negeri atau suatu Daerah ini tidak sesat oleh pemimpin-pemimpin Boneka yang berorientasi pada paradigma Kapitalis-me Yahudi. ...........

Begitulah Operasi Munafik Yang Menguntungkan Yahudi. ......dikutip dari halaman FB yang ditulis oleh T. hidayatuddin.  Salam Satu Negeri !

Baca juga : 
Advertisement
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: