Advertisement

Advertisement

Doa Mohon Dilindungi dan Dihindarkan Dari Bencana Angin

Advertisement
Advertisement
MARWAHISLAM.net | Ketika kita dan masyarakat kita mengalami angin kencang maka Beginilah Doa Mohon Dilindungi dan Dihindarkan Dari Bencana Angin : 

# Allahumma – inni – as – aluka – khairaha – wa – khaira – ma – fiha – wa – khaira – ma – ursilta – bihi – wa – a’udzubika – min – syarriha – wa – syarri – ma – fiha – wa – syarri – ma – ursilta – bihi #.

Artinya ; Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan angin ini, kebaikan apa-apa yang ada di dalamnya, kebaikan apa-apa yang Engkau kirimkan bersamanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang ditimbulkannya, keburukan segala sesuatu yang terdapat di dalamnya, dan keburukan segala sesuatu yang Engkau kirimkan bersamanya. 

Salah satu bentuk dari bencana, musibah, dan malapetaka dari Allah, adalah bertiupnya angin yang kencang, ganas, dan nggegerisi. Betapa banyak umat manusia yang hancur —terutama rumah dan harta bendanya— akibat amukan angin yang dahsyat.

Doa Mohon Dilindungi dan Dihindarkan Dari Bencana AnginUntuk itu, ketika kita merasakan datangnya angin yang agak kencang, maka sebaiknya kita segera ber doa kepada Allah dengan khidmat, mudah-mudahan angin ini menjadi reda dan normal, sehingga tidak mengakibatkan musibah, bencana, dan malapetaka.

Atau, sebagaimana pesan doa di atas, kita mohon kepada Allah agar justru mendatangkan kebaikan kepada kita, bersama dengan datangnya angin.

Artinya, mudah-mudahan angin yang bertiup akan mendatangkan kebaikan, rahmat, dan berkah, daripada mendatangkan musibah, bencana, dan malapetaka.

Beginilah Doa Mohon Dilindungi dan Dihindarkan Dari Bencana Angin, baca juga : 

Doa Mohon Diterima Amal Baik

Advertisement
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: